Selasa, 22 Juli 2008

Erwin Aksa Fokus Kredit untuk Pengusaha Muda

Selasa, 22-07-2008

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa mengatakan, akan mendorong calon dan anggota baru pengusaha muda di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kemudahan kredit dari bank.

"Peluang usaha bagi kalangan muda untuk menjadi pengusaha terbuka lebar. Negara kita ini besar dengan modal kekayaan sumber daya alam yang melimpah tapi kadang tanpa disadari. Namun masalahnya adalah mereka minim modal dan karena itu perlu dukungan dari perbankan untuk memudahkan pemberian kredit," kata Erwin, Senin (21/7).

Erwin terpilih sebagai Ketua Umum BPP HIPMI Periode 2008-2011 dalam Munas Ke-13 yang berakhir Minggu (20/7) di Nusa Dua Bali menggantikan Sandiaga S Uno.
"Peluang usaha terbuka di segala sektor terutama agribisnis. Selama ini teman-teman calon pengusaha banyak mengeluhkan soal modal usaha," jelasnya.Erwin juga akan berjuang keras memangkas birokrasi yang kadang menyulitkan pengusaha.
Dengan modal jaringan antara pengusaha muda yang dimiliki HIPMI sampai ke pelosok daerah, dia optimis investasi di Indonesia akan bangkit dengan sokongan anak muda yang jadi pelaku usaha.

0 komentar:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP