Selasa, 22 Juli 2008

Erwin Aksa Menguat Jadi Ketum HIPMI

Minggu, 20-07-2008 | 14:40:27
Laporan: Andi Syahrir, tribuntimurcom@yahoo.com

Nusa Dua, Tribun - Upaya kubu Erwin Aksa mengonsolidasikan dukungan menuju ketua Umum HIPMI periode tahun 2008-2011 semakin gencar dilakukan. Bahkan, sejumlah ketua BPD HIPMI sempat berkumpul di posko pemenangan CEO Bosowa Corporation itu.

Sebelum melakukan sidang lanjutan Munas HIPMI yakni pembahasan tata tertib pemilihan Ketua Umum HIPMI, pukul 10.00 Wita, sejumlah ketua BPD HIPMI tampak berkumpul dan menuju pos pemenangan Erwin Aksa di Suite 2324, Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua Bali.

Beberapa anggota tim, tampak bersikap ramah dan mempersilakan masuk, namun tertutup untuk wartawan. Dipastikan, kegiatan tersebut merupakan upaya lobi dari kubu Erwin untuk mengonsolidasikan sikap BPD-BPD dalam perebutan kursi ketua umum.

Menurut Toha, Master Campaign Erwin Aksa, 23 BPD telah menandatangani deklarasi aklamasi untuk calon ketua umum Erwin.

"Target tim kami adalah 30 BPD. Namun yang telah menanda tangani adalah 23 BPD. Yang lepas (suaranya) adalah kemungkinan Bangka Belitung, Bengkulu dan DKI," paparnya seperti dilansir inilah.com.

Menurut dia, selain deklarasi yang akan disampaikan kepada pimpinan sidang tatib pemilihan ketum tersebut, hasil yang lain dalam pertemuan tersebut adalah menyepakati calon ketum Ridwan Mustopha sebagai Sekjen BPP HIPMI mendampingi Erwin.

"Upaya Bos Erwin menjadi Ketum HIPMI tidak sia-sia. Menurut saya, ini adalah pertama dalam era reformasi, pemilihan Ketum HIPMI dengan cara aklamasi. Ingat, ini tidak ada upaya kapitalisasi ekonomi dalam setiap lobi di luar persidangan," pungkas Toha.(*)

0 komentar:

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP